Obat Anti Rayap Terbaik Dan Cara Aman Menggunakannya

resiltools.com

Obat Anti Rayap Terbaik Dan Cara Aman Menggunakannya

Banyaknya pertumbuhan rayap di pemukiman penduduk  membuat

permintaan obat anti rayap terus meningkat saat musim hujan. Terlebih di kota besar yang rawan banjir seperti Jakarta. Hal ini wajar mengingat saat musim hujan jumlah koloni meningkat. Apalagi bangunan yang terkena hujan dan banjir pasti akan lembap. Kondisi yang sangat disukai oleh hama satu ini.

Jangan heran bila banyak rayap yang berhasil masuk ke dalam rumah saat musim hujan. Kelembapan itu membuat mereka memiliki kans untuk masuk ke tembok melalui retakan kecil di pondasi, menyerang kusen pintu, dan plafon rumah.

Bagi beberapa orang, solusinya adalah dengan menemukan obat hama terbaik. Namun, sebagian yang lain memilih untuk mendapatkan obat yang bisa dijangkau dengan mudah. Misalnya dengan membeli di toko bangunan terdekat atau semacamnya.

Bahkan ada juga yang masih takut untuk menggunakan obat tersebut karena khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan. Lantas, bagaimana dengan Anda?

Jika saat ini Anda sedang mencari rekomendasi produk terbaik dan solusi untuk membasmi rayap, silakan baca artikel ini sampai selesai.

Rekomendasi obat anti rayap kayu terbaik

Ada banyak produk anti hama yang bisa dibeli di pasaran. Obat-obat di bawah ini biasanya digunakan pada kayu, rotan, dan bahan sejenis sehingga sangat multifungsi. Harganya cukup ekonomis dan bersaing.

Dust Termite

Cara kerja produk ini cukup unik. Bentuknya menyerupai serbuk kayu dan biasanya ditaburkan di area yang banyak hamanya. Hama menganggap ini adalah serbuk kayu asli sehingga akan memakannya.

Di dalamnya terdapat racun yang bisa membunuh rayap. Oleh karena itu, setelah termakan akan mengakibatkan hama pemakan kayu tersebut mati. Sangat cocok digunakan untuk membasmi rayap hingga sarangnya.

Bayer cislin 25 EC

Cislin merupakan produk yang biasanya digunakan dalam sistem pengendalian pra konstruksi. Artinya, sifat produk ini lebih ke pencegahan agar hama pemakan kayu tidak datang. Kalau pun sudah ada hamanya, produk ini akan bekerja untuk menghambat pertumbuhan hama tersebut.

Termikon 15 EC

Harga obat anti rayap ini sangat murah, hanya sekitar 18 ribuan rupiah. Cara kerja produk ini adalah mencegah dan mengusir. Artinya, kayu yang diberi Termikon bisa tahan terhadap serangan hama pemakan kayu tersebut.

Sedangkan area yang ada hamanya akan bersih jika diberi Termikon. Hal ini karena hama akan pergi begitu ada termikon.

Selain 3 produk di atas, berikut ini adalah produk obat rayap berkualitas yang direkomendasikan:

SemoxBiocide InsecticideFreemite 200 Pestisida Organik

Karena bentuk produk di atas ada yang bubuk dan semprot, gunakanlah dengan baik. Anda bisa membelinya secara online di toko kami dengan klik www.materialbahanbnagunan.com.

Obat anti rayap di toko bangunan

Salah satu pilihan obat rayap di toko bangunan adalah Bantrek. Ini adalah sejenis produk pengawet kayu yang bisa digunakan untuk membasmi rayap di kayu maupun serbuk kayu hasil gergajian.

Produk ini berbentuk cairan dan multifungsi karena bisa digunakan pada pondasi bangunan juga.

Cara menggunakan produk anti rayap

Agar aman dalam menggunakan produk di atas, silakan ikuti langkah di bawah ini:

Pakailah penutup kepala.Pakailah baju yang tertutup untuk menghindari terkena bahan kimia.Gunakan sarung tangan.Pakai kaca mata pelindung.Ikuti petunjuk penggunaan yang tertera pada kemasan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda tak perlu khawatir lagi saat pengaplikasian produk. Namun, jika masih ragu meski sudah mengikuti langkah di atas, maka baiknya serahkan saja kepada ahlinya. Jasa pembasmi rayapadalah solusi yang paling cepat dan aman

Silahkan chat wa kami di 085710032801 / https://wa.me/6285710032801 untuk pemesanan barang dengan admin khusus kami siap membantu anda

admin kami siap membantu anda.